skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Kenali Penyakit Pneumonia Dan Gejalanya!

Kenali Penyakit Pneumonia Dan Gejalanya!

Pneumonia atau dikenal juga dengan istilah paru-paru basah adalah infeksi yang memicu inflamasi pada kantong-kantong udara di salah satu atau kedua paru-paru. Pada pengidap pneumonia, sekumpulan kantong-kantong udara kecil di ujung saluran pernapasan dalam paru-paru akan membengkak dan dipenuhi cairan.

Semua orang bisa terserang penyakit ini. Tetapi, pneumonia umumnya ditemukan dan berpotensi untuk bertambah parah pada:

– Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang rendah, misalnya pengidap HIV atau orang yang sedang menjalani kemoterapi.

– Pengidap penyakit kronis, seperti asma atau penyakit paru obstruktif kronis (PPOK).

– Bayi serta anak-anak di bawah usia 2 tahun.

– Lansia di atas 65 tahun

– Perokok. Rokok tak hanya meningkatkan risiko pneumonia, tapi juga beragam penyakit lain.

– Pasien di rumah sakit, terutama yang menggunakan ventilator.

Gejala Pneumonia

Selain dengan pernyataan yang tertera diatas ada beberapa tanda tanda atau gejala penyakit pneumonia ini. Dan berikut gejalanya adalah:

  1. Sakit Atau Pusing Kepala

Gejala penyakit pneumonia adalah akan mengalmi rasa sakit atau pusing kepala. Pusing kepala ini bisa terjadi pada siapa saja tanpa ada batasan umur atau usia sekalipun. Jenis gejala inilah yang bisa menyebabkan penyakit paru paru atu pneumonia ini datang dan muncul.

Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh dengan baik dan benar, agar tidak mengalami penyakit paru paru atau pneumonia ini dengan mudah. Yang intinya penyakit paru paru atau pneumoni ini bisa menyebabkan kematian, jika dalam penanganan atau tindakan telat dalam mengatasinya.

  1. Muntah Muntah

Gejala penyakit pneumonia adalah akan mengalami muntah muntah. Gejala muntah muntah ini bisa terjadi pada siapa saja tanpa ada batasan umur atau usia sekalipun. Jenis gejala inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit paru paru atau pneumonia ini datang dan muncul.

Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh dengan baik dan benar, agar penyakit ini tidak mudah terjadi pada diri Anda. Yang intinya penyakit paru paru atau pneumonia ini bisa berbahaya, bahkan bisa menyebabkan kematian, jika tidak segera diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

  1. Nafsu Makan Menjadi Hilang

Gejala penyakit pneumonia adalah akan mengalami nafsu makan menjadi hilang. Jenis gejala inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit paru paru atau pneumonia ini datang dan muncul. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjadi kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh dengan baik dan benar, agar penyakit paru paru atau pnemunia ini tidak mudah terjadi pada diri Anda.

Yang intinya penyakit paru paru atau pneumonia ini bisa membahayakan jika tidak segera diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat, bahkan penyakit ini juga bisa menyebabkan kematian.

  1. Akan Mengalami Rasa Mual

Gejala penyakit pneumonia adalah akan mengalami rasa mual mual. Mual ini bisa terjadi pada siapa saja tanpa ada batasan umur atau usia sekalipun. Jenis gejala inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit paru paru atau pneumonia ini bisa datang dan muncul.

Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh dengan baik dan benar, agar penyakit paru paru atau pneumonia ini tidak dapat terjadi dengan mudah pada diri Anda. Yang intinya penyakit paru paru atau pneumonia ini bisa menyebabkan kematian, jika tidak segera diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

  1. Nyeri Sendi

Gejala penyakit pneumonia adalah sendi akan mengalami rasa sendi. Jenis gejala inilah yag bisa memicu terjadinya penyakit paru paru atau pneumonia ini datang dan muncul.

Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar pneumonia ini tidak mudah terjadi pada diri Anda. Yang intinya penyakit paru paru atau pneumonia ini bisa menyebabkan kematian, jika tidak segera diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

  1. Akan Mengalami Kecepatan Pada Perdetakan Jantung

Gejala penyakit pneumonia adalah akan mengalami kecepatan pada perdetakan jantung. Jenis gejala inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit paru paru atau pneumonia ini datang dan muncul.

Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh dengan baik dan benar, agar penyakit paru paru atau pneumonia ini tidak mudah terjadi pada diri Anda. Yang intinya penyakit paru paru atau pneumonia ini bisa menyebabkan kematian, jika tidak tidak segera diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

  1. Ketika Ingin Tarik Nafas Akan Mengalami Rasa Sakit

Gejala penyakit pneumonia adalah ketika ingin tarik nafas akan mengalami rasa sakit. Jenis gejala inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit paru paru atau pneumonia ini datang dan muncul.

Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami penyakit paru paru atau pneumonia ini. Yang intinya penyakit paru paru atau pneumonia ini bisa berbahaya, bahkan bisa menyebabkan kematian, jika tidak segera diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

 

Apa Itu Pulmohealer?

Pulmohealer adalah produk dari PT. Autoimuncare Indonesia ( PT. AICI ) yang khusus mengatasi berbagai penyakit paru-paru. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama 15 tahun membuat Pulmohealer banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

Pulmohealer bereaksi cepat, dijamin aman, dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi Tubuh Anda.